Sabtu, 15 Juni 2013

Pemuda Aneh Memakan Kursi Bus

Mungkin karna kelaparan atau memiliki masalah kejiwaan, seorang pemuda asal Inggris kedapatan sedang memakan tempat duduk / kursi penumpang sebuah bus. Kajadian yang sangat tidak wajar tersebut sempat terekam oleh camera CCTV. Dalam rekaman tersebut, terlihat bahwa anak laki-laki yang diperkirakan berumur 20 tahun ini sedang berada di dalam bus jurusan Torbay selama 1/2 jam sebelum melakukan aksi gilanya tersebut. Dan parahnya lagi, tidak tahu karna memang belum puas dan cukup, setelah menggerogoti tempat duduk/kursi penumpang pertama, dia berpindah ke tempat duduk / kursi penumpang yang lain dan kembali memakannya sampai berlubang. Perusahaan bus tersebut mengaku bahwa mereka telah mengalami kerugian sampai sebesar 200 poundsterling atau sama dengan 2,9 juta Rupiah. Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki itu duduk di kursi nomor 12 dalam bus di Paignton dan dia mengunyah kursi yang dia duduki, ujar seorang polisi dari Kepolisian Torbay, Gary Blee.

pemuda aneh memakan kursi bus

Juru bicara perusahaan Stagecoach, pemilik bus tersebut, mengaku tidak habis pikir dengan kelakuan pemuda tersebut. Kini mereka bekerja sama dengan kepolisian untuk menangkap penumpang misterius itu.

Hmmm... Mungkin dia belum sarapan kali ya sampe kursi bus dimakan juga. Untung bukan Roda bus yang dimakan, bisa-bisa jungkir balik tuh bus masuk ke jurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar