Kamis, 11 September 2014

Rumah Plastik Unik Untuk Travelling

Berbagai inovasi benda-benda praktis yang aneh kembali hadir. Kali ini adalah rumah portable yang bisa dibawa berpindah-pindah. Uniknya, rumah imut ini sangat ringan sehingga bisa dibawa dengan menyeretnya pakai sepeda.



Dinamakan Taku Tanku, rumah portable ini terbuat dari tangki air plastik ukuran 3 ribu liter. Meski terkesan remeh namun ruang di dalamnya cukup layak dengan lantai kayu, pintu dan jendela serta kamar tidur dilengkapi meja seluas 9 meter persegi. Perusahaan desain asal New York yang membuatnya mengatakan rumah plastik ini bisa digunakan sebagai shelter. Hanya saja di dalamnya tidak ada toilet dan pipa air.

"Dibawa oleh satu-dua orang menggunakan sepeda atau mobil, bahkan bisa pakai kapal boat, Taku Tanku terbuat dari tangki air plastik yang dapat digunakan untuk travel di berbagai kondisi alam," sangat cocok untuk anda yang sangat suka travelling jelas kreatornya, Marcelo Ertorteguy dan Sara Valente. "Secara alamiah sebagai tangki air, struktur Taku Tanku bisa mengambang untuk dibawa dengan kapal boat."

Taku Tanku adalah proyek ramah lingkungan yang mudah dibuat dan menggunakan bahan daur ulang. Di dalamnya bisa membuat 2-3 orang dengan barang bawaannya yang dilengkapi lampu LED bertenaga tata surya. Bagaimana menurut Anda?


Link Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar